Emulator Android PC Ringan Windroye 2.8.0 Terbaru

 

Windroye 2.8.0 Terbaru Emulator Android PC Ringan 

adalah emulator android yang dirilis pada blabalbal bisa download di supergamesoft sekarang. Kebanyakan orang yang tidak mempunyai android mencari emulator android pc paling ringan terbaru , namun tidak terpenuhi. Tetapi software yang satu ini sangat terbaru dan ringan yaitu Windroye. Program ini bisa menggunakan android di pc tanpa memerlukan android . Windroye 2.8.0 merupakan emulator android ringan yang dapat dipakai untuk bermain games. emulator android pc ini dibuat oleh windroy. Untuk anda yang tidak mempunyai android pun dapat memakai ini, anda dapat bermain games android terkenal dan terbaik serta terbaru seperti line get rich, Undead Slayer Apk 2.0.2 Mod Cheat Offline Unlimited, clash of clans, subway sufers.

Emulator android ini tidak seperti BlueStacks 0.9.11.4119 Offline Installer Root For Windows , Software ini lebih ringan dan sudah di root. Windroye ini adalah emulator android pc terbaru yang ringan dan sangat rekomendasi untuk anda. dengan software ini anda dapat install di PC anda tanpa menggunakan internet karena ini offline installer dan gratis. Anda dapat memainkan games android tanpa lemot. Windroye 2.8.0 ini berbasis Kitkat yaitu android versi terbaru 2015 serta termasuk freeware yang anda dapat download gratis tanpa harus bayar dan tidak berat.

Screenshot

Download Windroye 2.8.0 Terbaru Gratis Offline Installer

Bagi sobat yang ingin Download Windroye 2.8.0 Terbaru Gratis Offline Installer ini, bisa langsung klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Sumber : Pury


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »